Home / Sports / F1 / Sejumlah Pembalap Berganti Tim, Red Bull Antisipasi Musim Fantastis
Agen Casino Online

Sejumlah Pembalap Berganti Tim, Red Bull Antisipasi Musim Fantastis

Sejumlah Pembalap Berganti Tim, Red Bull Antisipasi Musim Fantastis

Sejumlah Pembalap Berganti Tim, Red Bull Antisipasi Musim Fantastis

London, JagoBola.com – Sejumlah pergantian tim dari para pebalap F1 membuat Prinsipal Tim Red Bull Christian Horner meyakini bahwa balapan F1 2015 sebagai musim perubahan yang fantastis.

Red Bull akan menghadapi musim depan tanpa kehadiran juara dunia empat kali Sebastian Vettel, pebalapnya sejak 2009, yang nanti akan membela Ferrari. Sosok Daniil Kvyat menjadi pengganti untuk bahu-membahu dengan Daniel Ricciardo.

Kedatangan Vettel ke Ferrari, untuk berpasangan dengan Kimi Raikkonen, tak lepas dari keputusan Fernando Alonso meninggalkan ‘Kuda Jingkrak’ yang sudah dibelanya sejak 2010. Musim depan Alonso memutuskan balik ke McLaren yang pernah dibelanya pada 2007.

“Kami memiliki pasangan pebalap baru yang menarik tahun depan dalam sosok Daniel Ricciardo dan Dany Kvyat, dan itu akan menjadi dinamika baru yang bagus dan mereka akan berusaha amat keras,” kata Horner.

“Melihat Sebastian di tim merah akan terasa sedikit aneh dan berbeda untuk beberapa balapan pertama,” lanjutnya mengacu pada keberadaan Vettel di Ferrari.

“Saya pikir akan ada musim yang fantastis, Fernando Alonso di McLaren… lagi. Saya pikir ini akan menjadi sebuah musim perubahan,” bebernya di laman web situs resmi timnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...