Home / Sports / Sembilan Wakil Indonesia Siap Bertarung di India Open
Agen Casino Online

Sembilan Wakil Indonesia Siap Bertarung di India Open

Sembilan Wakil Indonesia Siap Bertarung di India Open

Jagobola.com – NEW DELHI Batalnya keikutsertaan dua ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto, membuat Indonesia hanya memiliki sembilan wakil di ajang India Open Super Series 2016. Kesembilan wakil itu pun mengaku siap berusaha dan memberikan yang terbaik agar bisa membawa pulang gelar untuk Indonesia.

“Main di India kali ini kami sudah siap, dan ingin memberikan yang terbaik. Jangan cepat menyerah, kami akan berusaha mengeluarkan permainan maksimal kami,” ujar Ni Ketut Mahadewi, rekan Anggia Shitta Awanda di nomor ganda putri, seperti tertulis di laman resmi PBSI, Selasa (29/3/2016).

Anggia/Ketut tidak sendirian di nomor ganda putri. Masih ada satu wakil ganda putri lainnya yang turun di India Open 2016 yakni Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Di babak pertama, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan wakil Mesir, Nadine Ashra/Menna Eltanany, sedangkan Anggia/Ketut akan bertemu wakil tuan rumah India, Komal Antil/Lalita Dahiya.

Sementara itu di nomor ganda putra, Indonesia mempunyai dua wakil melalui Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Di babak awal, Angga/Ricky akan bertemu dengan wakil India Nandagopal/Shlok Ramchandran, sementara Kevin/Marcus ditunggu pasangan Jerman, Michael Fuchs/Johannes Schoettler.

Dua wakil Indonesia juga masing-masing terdapat di nomor tunggal putra dan tunggal putri. Dari sektor tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro. Sementara di sektor tunggal putri ada Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti.

Satu wakil terakhir Indonesia terdapat di nomor ganda campuran, melalui Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Riky/Richi menjadi satu-satunya harapan Indonesia di ganda campuran menyusul pembatalan keikutsertaan Praveen/Debby dan Owi/Butet.

Indonesia tak berhasil membawa gelar satu pun di India Open Super Series 2015. Pencapaian terbaik wakil Tanah Air adalah babak semifinal yang diraih Tommy Sugiarto, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...