Home / Sports / Sempat Jadi Jawara AS Terbuka, Marin Cilic Tersingkir di Putaran Ketiga Setelah Kalah dari Schwartzman
Agen Casino Online

Sempat Jadi Jawara AS Terbuka, Marin Cilic Tersingkir di Putaran Ketiga Setelah Kalah dari Schwartzman

Sempat Jadi Jawara AS Terbuka, Marin Cilic Tersingkir di Putaran Ketiga Setelah Kalah dari Schwartzman

Marin Cilic (Foto: AFP)

Petenis asal Kroasia, Marin Cilic, tersingkir di putaran ketiga Amerika Serikat Terbuka. Cilic kalah dari petenis asal Argentina, Diego Schwartzman, dengan skor akhir 4-6, 7-5, 7-5, dan 6-4. Dengan kemenangan tersebut, Schwartzman, memang sangat senang. Petenis berperingkat 33 dunia itu mengakui bahwa dirinya bermain dengan sangat baik dan tak membuang kesempatan yang ada di depan mata.

“Saya pikir banyak pemain melakukan penampilan yang sangat baik minggu ini. Mereka mengambil banyak peluang karena memang banyak pemain yang cedera minggu ini. Saya pikir saya telah mencoba mengambil semua peluang yang ada di turnamen ini,” ujar Schwartzman, mengutip dari BBC, Sabtu (2/9/2017). Di babak keempat, Schwartzman akan berhadapan dengan petenis asal Prancis, Lucas Pouille.

Pouille mengalahkan petenis asal Kazakhstan, Mikail Kuskushin, dengan skor 2-6, 6-3, 6-4, dan 6-4. Padahal, Cilic merupakan jawara AS Terbuka pada 2014. Kala itu, petenis yang kini menempati urutan lima dunia mengalahkan Kei Nishikori asal jepang melalui tiga set langsung, 6-3, 6-3, dan 6-3. Tersingkirnya Cilic dari AS Terbuka ini mengikuti jejak para petenis unggulan lainnya yang telah tersingkir di putaran kedua. Mereka adalah Alexander Zverev, Grigor Dimitrov, dan Jo-Wilfried Tsonga.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...