Home / Sports / Serena Ditarget 30 Titel Grand Slam
Agen Casino Online

Serena Ditarget 30 Titel Grand Slam

Serena Ditarget 30 Titel Grand Slam

Serena Ditarget 30 Titel Grand Slam

JagoBola.com – Serena Williams sudah berhasil menyamai titel Grand Slam Steffi Graf. Tapi sang pelatih percaya Serena bisa membuat pencapaian yang jauh lebih besar.

Petenis Amerika Serikat itu sejajar dengan Graf setelah mendapatkan trofi Grand Slam ke-22 di Wimbledon 2016. Ini artinya, Serena tinggal berjarak dua titel dari legenda Australia, Margaret Court, yang memegang rekor gelar juara Grand Slam terbanyak dalam sejarah tenis putri.

Usia Serena akan menjejak 35 tahun pada 26 September nanti. Meski begitu, Serena masih sangat kompetitif melawan para pesaingnya yang jauh lebih muda dari dia.

Pelatih Serena, Patrick Mouratoglou, optimistis anak didiknya itu berpotensi mampu melakukan sesuatu yang tidak bisa dicapai petenis manapun. “Saya mengerti orang-orang sangat fokus pada titel ke-23 [grand slam], tapi saya lebih fokus pada titel ke-30,” ujar Mouratoglou kepada CNN.

“Kenapa tidak menargetkan sebuah rekor yang tidak akan pernah bisa dikalahkan dalam sejarah? Saya pikir dia mampu.”

Setelah terhenti di semifinal AS Terbuka, Serena kehilangan mahkhota nomor satu dunia kepada Angelique Kerber, yang tampil sebagai juara. Mouratoglou memastikan, predikat nomor satu dunia bukan tujuan utama Serena.

“Kami tidak akan mengejar itu [peringkat 1] karena itu akan menjadi sebuah ide yang buruk,” lanjut pelatih yang sudah bekerjasama dengan Serena sejak 2012 ini.

“Kami memutuskan untuk membiarkan posisi nomor 1 untuk sekarang. Mungkin dia akan mendapatkannya lagi, tapi kami tidak seharusnya fokus ke situ — kami fokus di turnamen-turnamen Grand Slam.”

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA Nike menjadi penyedia beragam atribut NBA mulai 2017/2018. Perusahaan ...