Home / Sports / Serena Lolos dari ‘Partai Tak Mudah’ di Babak Pertama
Agen Casino Online

Serena Lolos dari ‘Partai Tak Mudah’ di Babak Pertama

Serena Lolos dari ‘Partai Tak Mudah’ di Babak Pertama

Serena Lolos dari 'Partai Tak Mudah' di Babak Pertama

JagoBola.com – Serena Williams lolos ke babak kedua Wimbledon 2016 meski sang juara bertahan putri itu tidak melakukannya dengan mulus-mulus amat.

Menjalani partai pertamanya di Centre Court All England Club, Selasa (28/6/2016) WIB, Serena yang jadi unggulan pertama dihadapkan dengan petenis Swiss peringkat 148 dunia, Amra Sadikovic. Serena menang 6-2 dan 6-4.

Dalam pertandingannya yang berjalan selama 73 menit itu Serena mencatatkan sampai lima double fault dan sebaliknya cuma membuat empat ace saja. Serena juga unggul jumlah unforced error atas lawannya, 18-11.

“Itu tidak sesulit yang saya perkirakan, tapi sudah pasti tidak mudah. Saya tak pernah meremehkan siapa-siapa. Saya memulai dengan cepat, begitulah,” kata Serena kepada BBC.

“Inilah diri saya, selalu meneriaki diri sendiri, senantiasa mendorong diri sendiri. Sudah pasti tak ada bedanya. Menyenangkan bisa kembali ke Wimbledon. Ibu saya ada di Royal Box dan hal itu amatlah menyenangkan,” tutur petenis AS itu.

Di babak kedua Serena akan berhadapan dengan Christina McHale yang satu negara dengannya. Sementara di partai babak pertama lain, unggulan 19 Dominika Cibulkova (Slovakia) meraih kemenangan 7-5 dan 6-3 atas petenis Kroasia Mirjana Lucic-Baroni.

Dari jajaran petenis unggulan putri, sejauh ini baru ada Ana Ivanovic dari Serbia (unggulan 23) dan Irina-Camelia Begu dari Rumania (unggulan 25) yang sudah langsung rontok di partai babak pertama.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan Bintang NBA, LeBrion James mengaku tidak menyesal menyebut Presiden ...