Home / Sports / Serena Lolos ke Perempatfinal
Agen Casino Online

Serena Lolos ke Perempatfinal

Serena Lolos ke Perempatfinal


Jagobola.com – Indian Wells – Serena Williams lolos ke babak perempatfinal Indian Wells setelah mengalahkan Kateryna Bondarenko. Petenis putri nomor satu dunia itu selanjutnya akan berhadapan dengan Simona Halep.

Menghadapi Bondarenko di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, Selasa (15/3/2016) waktu setempat, Serena yang jadi unggulan teratas menang relatif mudah. Dia menundukkan petenis Ukraina itu dua set langsung dengan skor 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 12 menit.

Halep sudah menunggu Serena di babak perempatfinal. Sang juara bertahan lebih dulu lolos setelah mengalahkan Barbora Zahlavova Strycova 6-3, 1-0. Strycova mundur di set kedua karena mengalami masalah pernapasan.

“Saya ingin melawan dia. Saya sangat menantikannya dan saya tahu dia adalah pemain terbaik di dunia, jadi saya nothing to lose,” ujar Halep soal pertemuannya dengan Serena.

“Saya cuma ingin bermain dan memperjuangkan kesempatan saya. Saya tahu saya punya peluang,” kata petenis Rumania itu seperti dikutip situs resmi WTA.

Pada pertandingan perempatfinal lainnya, unggulan ketiga Agnieszka Radwanska akan menghadapi Petra Kvitova. Radwanska lolos setelah mengalahkan Jelena Jankovic 6-3, 6-3, sedangkan Kvitova mengatasi perlawanan Nicole Gibbs 4-6, 6-3, 6-4.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...