Home / Sports / Serena Tampil Sempurna Mengamankan Tiket ke 16 Besar
Agen Casino Online

Serena Tampil Sempurna Mengamankan Tiket ke 16 Besar

Serena Tampil Sempurna Mengamankan Tiket ke 16 Besar

Serena Tampil Sempurna Mengamankan Tiket ke 16 Besar

JagoBola.com – Petenis wanita terbaik dunia, Serena Williams tanpa halangan melaju ke 16 besar turnamen Indian Wells yang berlangsung di California, Amerika Serikat. Ia mengalahkan petenis Kazakhstan, Zarina Diyas.

Adik kandung dari Venus Williams itu menang mudah via dua set langsung dengan skor 6-2, 6-0. Serena pun puas dengan penampilannya, bahkan wanita bertubuh kekar itu sempat bersantai sejenak dan mengendurkan permainannya.

“Permainan saya jelas terasa normal tadi. Saya mampu tampil santai karena saya melakukan segalanya dengan benar dan tidak membuat banyak kesalahan seperti di laga sebelumnya,” kata Serena diberitakan BBC, Selasa (17/3/2015).

Di nomor tunggal pria, dua petenis top dunia. Roger Federer dan Rafael Nadal juga memastikan tempat di fase selanjutnya. Federer mengalahkan Diego Schwartzman dengan skor 6-4, 6-2.

Sementara Nadal mengalahkan Igor Sijsling via dua set langsung dengan kedudukan 6-4, 6-2. Kepercayaan diri petenis asal Spanyol itu kian meningkat pasca kembali dari operasi usus buntu yang pernah dijalaninya.

“Saya bergerak sedikit cepat ketimbang apa yang saya lakukan satu bulan yang lalu. Saya mampu bertahan di beberapa poin dengan baik, melepaskan pukulan hebat dan menentukan. Begitu pun dengan pukulan forehand, hal-hal tersebut selalu memberikan saya kepercayaan diri,” imbuh Nadal.

Berikut hasil-hasil laga di Indian Wells 2015:

Svetlana Kuznetsova vs Sloane Stephens 6-7, 6-1, 4-6

Lucie Safarova vs Elina Svitolina, 6-7, 5-7

Timea Bacsinszky vs Ekaterina Makarova, 3-6, 7-5, 6-4

Simona Halep vs Varvara Lepchenko, 6-1, 3-6, 6-1

Garbine Muguruza vs Karolina Pliskova, 5-7, 4-6

Carla Suarez Navarro vs Anastasia Pavlyuchenkova, 7-6, 6-7, 6-0

Heather Watson vs Agnieszka Radwanska, 6-4, 6-4

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...