Home / Sports / Serena Williams Lalui Pertarungan Ketat untuk Lolos
Agen Casino Online

Serena Williams Lalui Pertarungan Ketat untuk Lolos

Serena Williams Lalui Pertarungan Ketat untuk Lolos

Serena Williams Lalui Pertarungan Ketat untuk Lolos

JagoBola.com – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, mendapatkan perlawanan ketat dari petenis asal Inggris, Heather Watson, di babak ketiga grand slam Wimbledon. Serena akhirnya memang lolos, namun dia harus melalui pertarungan tiga set lebih dulu.

Pada pertandingan yang berlangsung Jumat (3/7) malam WIB, Serena lolos ke babak keempat setelah menang 6-2, 4-6, dan 7-5 atas Watson. Petenis unggulan pertama itu mendapatkan perlawanan ketat di set kedua dan ketiga dari Watson.

Usai memenangi set pertama, Serena sempat unggul 2-1 di set kedua. Namun, Watson menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Serena kemudian menyamakan kedudukan lewat backhand-nya, dan setelahnya berbalik unggul 4-3 atas Watson. Tetapi, Watson mampu memanfaatkan berbagai kesalahan Serena dan akhirnya unggul lagi 5-4.

Pada akhirnya, Watson memenangi set kedua setelah unggul 6-4. Watson mendapatkan set point ketika pukulan Serena mengenai net, dan dia tidak membuang percuma kesempatan tersebut.

Di set ketiga, Watson sempat unggul 3-2, lalu 5-4. Namun, berulang kali Serena berhasil menyamakan kedudukan.

Lewat dua ace-nya, Serena sempat unggul 40-0 untuk mendapatkan poin keenamnya. Dia kemudian berhasil mendapatkan poin dan unggul 6-5 atas Watson di set ketiga.

Pada akhirnya, Serena tidak terbendung dan meraih kemenangan lewat skor 7-5 di set ketiga.

Di babak selanjutnya, Serena akan menghadapi kakaknya sendiri, Venus Williams. Pada babak ketiga, Venus menyingkirkan petenis asal Serbia, Aleksandra Krunic, dengan skor 6-3 dan 6-2.

Pada pertandingan lainnya, Maria Sharapova –yang jadi unggulan keempat di turnamen tahun ini– meraih kemenangan 6-4 dan 6-3 atas Irina-Camelia Begu. Di babak keempat, Sharapova bakal berhadapan dengan Zarina Diyas

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...