Home / Sports / Serena Wujudkan ‘Serena Slam’ untuk Kedua Kalinya
Agen Casino Online

Serena Wujudkan ‘Serena Slam’ untuk Kedua Kalinya

Serena Wujudkan ‘Serena Slam’ untuk Kedua Kalinya

Serena Wujudkan 'Serena Slam' untuk Kedua Kalinya

JagoBola.com – Kemenangan di Wimbledon 2015 menghadirkan catatan spesial untuk Serena Williams. Petenis nomor satu dunia itu memenangi empat titel grand slam beruntun, melengkapi ‘Serena Slam’ untuk yang kedua kalinya.

Serena meraih gelar Wimbledon-nya yang keenam tahun ini usai mengalahkan Garbine Muguruza di babak final. Dalam pertandingan di Centre Court, Sabtu (11/7/2015) malam WIB, Serena menang straight sets 6-4, 6-4.

Dengan kesuksesan tersebut, Serena pun berhasil mewujudkan ‘Serena Slam’ atau empat titel grand slam beruntun, meski tidak di satu musim. Sebelumnya, dia berjaya di Amerika Serikat Terbuka 2014, Australia Terbuka 2015, dan Prancis Terbuka 2015.

Ini adalah kali kedua Serena menorehkan ‘Serena Slam’. Sebelumnya, petenis asal Amerika Serikat itu juga mencatatkan prestasi yang sama pada 2002-2003 (Prancis Terbuka, Wimbledon, dan AS Terbuka 2002, serta Australia Terbuka 2003).

“Saya tidak percaya saya berdiri di sini dengan Serena Slam lagi. Ini sangat keren. Sebuah kesenangan dan kehormatan bisa bertahun-tahun ada di tempat luar biasa ini,” ujar Serena usai pertandingan seperti dikutip BBC.

Gelar di Wimbledon tahun ini menjadi titel grand slam yang ke-21 untuk Serena. Petenis berusia 33 tahun itu kini tinggal berjarak satu titel grand slam lagi untuk menyamai catatan Steffi Graf. Serena juga bisa menyapu bersih gelar grand slam tahun ini jika juara di Amerika Serikat Terbuka mendatang.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...