Home / Sports / MotoGP / Sesi Uji Coba Penting untuk Iannone
Agen Casino Online

Sesi Uji Coba Penting untuk Iannone

Sesi Uji Coba Penting untuk Iannone

Sesi Uji Coba Penting untuk Iannone

JagoBola.com – Rider Ducati, Andrea Iannone, senang dengan rangkaian sesi uji coba menjelang paruh musim kedua MotoGP 2015. Iannone mengakui, sesi uji coba seperti itu sangat penting untuk dirinya serta Ducati.

Ducati bersama Tim Repsol Honda dan Tim Suzuki Ecstar baru saja menyelesaikan sesi uji coba bersama di Sirkuit Misano, Italia, Kamis 16 Juli 2015. Iannone menilai, sesi uji coba berjalan sesuai dengan yang ia dan timnya harapkan.

“Kami telah meningkatkan kecepatan kami dengan meningkat lebih dari setengah detik dibanding yang sebelumnya. Hal ini sangat penting untuk kami,” tutur Iannone, seperti dimuat Crash, Sabtu (18/7/2015).

Pembalap 25 tahun itu mengungkapkan, pada sesi uji coba tersebut dirinya difokuskan untuk mencoba beberapa ban baru. Ia pun menunggani GP15 miliknya tanpa menggunakan ban bertipe soft sekali pun.

“Dalam satu setengah hari ini, kami total hanya menggunakan tiga ban, semuanya bertipe hard. Bahkan pagi ini, saya tidak sekali pun menggunakan ban bertipe soft. Saya senang dengan bagaimana kemajuan kami,” papar mantan pembalap Pramac Racing itu.

Iannone menyelesaikan sesi uji coba di posisi empat. Ia dikalahkan oleh rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang duduk di posisi dua, serta oleh duo Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang duduk di posisi satu dan tiga.

Hasil lengkap sesi uji coba Ducati, Repsol Honda, dan Suzuki Ecstar, Kamis 16 Juli 2015:

1. Marc Marquez (Honda), 1 menit 32 detik

2. Andrea Dovizioso (Ducati), 1 menit 32.5 detik

3. Dani Pedrosa (Honda), 1 menit 32.66 detik

4. Andrea Iannone (Ducati), 1 menit 32.7 detik

4. Maverick Vinales (Suzuki), 1 menit 32.7 detik

6. Aleix Espargaro (Suzuki), 1 menit 32.8 detik

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...