Home / Sports / Badminton / Setyaldi Tembus Babak Delapan Besar
Agen Casino Online

Setyaldi Tembus Babak Delapan Besar

Setyaldi Tembus Babak Delapan Besar

Setyaldi Putra Wibowo

Setyaldi Putra Wibowo berhasil memastikan diri melaju ke babak perempat final nomort tunggal dewasa putra pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2017 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya.

Unggulan delapan asal klub Pertamina Fastron tersebut melaju ke babak selanjutnya usai menaklukkan Ramadhani M. Zulkifli (Pelatnas PBSI) dalam pertandingan rubber game 18-21, 21-10 dan 23-21. Pertandingan berlangsung sengit, keduanya sama-sama bermain ngotot untuk meraih kemenangan. Setyaldi sempat tertinggal di gim pertama, namun ia mampu bangkit dan mencuri dua gim berikutnya.

“Di awal-awal gim pertama saya mainnya terlalu terburu-buru dan kurang nyaman. Terus di gim kedua mulai dapat irama dan temponya. Dan di gim ketiga saya sempet bingung soalnya lawan mulai percaya diri lagi, tapi saya coba bermain tenang dan ubah strategi. Sampe akhirnya saya bisa menang,” ungkap Setyaldi.

Di babak perempat final, Setyaldi sudah ditunggu oleh unggulan empat asal PB Djarum Kudus, Wisnu Yuli Prasetyo. Menanggapi soal lawannya tersebut, Setyaldi mengakui bahwa Wisnu merupakan permain bagus dan harus diwaspadai.

“Yang pasti Wisnu itu pemain bagus, saya pernah bertemu dengan dia beberapa waktu dan hasilnya masih imbang. Jadi, besok saya hanya main maksimal dan usaha juga berdoa saja,” ujar Setyaldi.

“Kalo ditanya soal target sih inginnya minimal semifinal. Karena inginnnya lebih baik dari sebelumnya. Karena pas kemarin di Mataram saya bisa masuk semifinal, jadi inginnya sih disini bisa lebih dari semifinal, syukur-syukur bisa masuk final dan juara,” ungkap Setyaldi saat ditanya soal targetnya di Sirnas kali ini.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...