Home / Sports / Sharapova Capai Final Pertama
Agen Casino Online

Sharapova Capai Final Pertama

Sharapova Capai Final Pertama

Petenis Rusia, Maria Sharapova, mengembalikan bola ketika melawan petenis Amerika Serikat, Sofia Kenin, dalam pertandingan tunggal putri Grand Slam AS Terbuka 2017 di Billie Jean King National Tennis Center, New York, 1 September 2017. Sharapova menang 7-5, 6-2.

Petensi cantik, Maria Sharapova mengalahkan petenis tuan rumah, Peng Shuai 6-3, 6-1 untuk lolos ke babak final turnamen Tianjin terbuka, Sabtu (14/10/2017).

Ini merupakan babak final pertama buat Sharapova sejak ia dinyatakan bebas dari hukuman skorsing selama 15 bulan pada bulan April lalu.

Sharapova, 30, tampil di Tianjin dengan fasilitas wildcard. Dalam turnamennya yang ketujuh setelah bebas dari skorsing ini, Sharapova mengalahkan Peng dalam pertandingan 1 jam 18 menit.

Pada pertandingan final, Minggu (15/10/2017), Sharapova akan bertemu petenis peringkat 102 dunia asal Belarusia, Aryna Sabalenka yang maju dengan menyingkirkan Sara Errani 6-1, 6-3.

Ini juga akan menjadi final pertama buat Sharapova sejak ia menjuarai Italia Terbuka pada Mei 2015.

Sharapova terkena hukuman skorsing setelah terbukti mengonsumsi obat terlarang meldonium pada Australia Terbuka 2016. Hukumannya kemudian diperingan menjadi 15 bulan dan habis pada April lalu. Sejak bermain di turnamen Suttgart, April lalu, Sharapova juga sempat terkena cedera.

Cedera ini memaksanya mundur di babak kedua turnamen Italia Terbuka, dan juga pada turnamen di Stanford. Sharapova tidak tampil di dua turnamen grand slam Perancis Terbuka karena tidak mendapat wild card, serta Wimbledon karena mengalami cedera.

Ia kemudian tampil di AS terbuka dan berhasil lolos hingga babak 16 besar.

Di Tianjin, ia lolos ke final dengan mengalahkan Irina-Camelia Begu, Magda Linette, Stefanie Voegele dan Peng Shuai.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...