Home / Sports / Sharapova Dijadwalkan Tampil di Tianjin Open
Agen Casino Online

Sharapova Dijadwalkan Tampil di Tianjin Open

Sharapova Dijadwalkan Tampil di Tianjin Open

Sharapova Dijadwalkan Tampil di Tianjin Open

Maria Sharapova bakal tampil di Tianjin Open bulan Oktober. Dia antusias menyambutnya.

Sharapova absen dari turnamen tenis grand slam Wimbledon yang dihelat pekan ini. Petenis Rusia 30 tahun itu sedang menjalani perawatan cedera otot paha yang membekapnya pada turnamen di Roma, Italia bulan Mei.

Di sela-sela waktu pemulihan Sharapova itu, panitia penyelenggara Tianjin Open mengumumkan kalau Sharapova bakal turun ke lapangan lagi. Sharapova akan tampil di ajang tersebut bulan Oktober nanti.

Sharapova cukup antusias menyambutnya. Apalagi, dia akan menjalani pengalaman pertama di ajang itu.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perkembangan tenis di China,” kata Sharapova seperti dikutip WTA Tennis.

“Itu sekaligus menjadi kesempatan pertama buat saya merasakan kreasi mereka dalam menciptakan atmosfer dan lingkungan buat kami saat datang nanti dan menunjukkan talenta kami, terutama di depan fans tenis China yang sangat antusias terhadap cabang olahraga ini dan untuk menyaksikan kami bertanding.

“Itu akan menjadi pengelaman baru buat saya untuk bertandang ke kota lain di China dan kota yang tenisnya sedang berkembang. Saya tahu kalau turnamen itu baru berumur tiga tahun tapi saya juga mengetahui kalau reputasi mereka sangat bagus dengan turnamen yang berkualitas dan menyuguhkan petenis-petenis berpengalaman,” tutur dia.

Sharapova mempunyai pengalaman manis saat tampil di ajang yang berbeda di China, China Open. Dia menjadi juara China Terbuka 2014.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Facebook Diam-diam Bikin Ponsel Bongkar Pasang?

Facebook Diam-diam Bikin Ponsel Bongkar Pasang? Pelatih ganda putri nasional, Eng Hian, sudah beberapa kali ...