Home / Sports / Sharapova Dipecat PBB Setelah Tersangkut Kasus Doping
Agen Casino Online

Sharapova Dipecat PBB Setelah Tersangkut Kasus Doping

Sharapova Dipecat PBB Setelah Tersangkut Kasus Doping

Jagobola.com – Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, tersangkut kasus doping karena ditemukan zat meldonium dalam darahnya. Petenis bertinggi badan 188 sentimeter itu mengaku dirinya mengonsumsi meldonium untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya beberapa tahun terakhir.

Sharapova diketahui sebagai Goodwill Ambassador bagi UNDP, Badan PBB untuk program pembangunan dunia sejak 2007. Dengan merebaknya kasus doping tersebut, UNDP memutuskan untuk mencopot wanita 28 tahun itu dari posisinya.

“Mengingat pengumuman yang dibuat Sharapova baru-baru ini, pekan lalu kami memutuskan untuk menangguhkan perannya sebagai Goodwill Ambassador dan segala aktivitas yang telah direncanakan di mana Sharapova terlibat selama investigasi berlangsung,” demikian pernyataan UNDP, seperti dilansir ABC News, Selasa (15/3/2016).

Pemilik merek Sugarpova itu bekerja sama dengan UNDP untuk mendanai program beasiswa untuk orang-orang yang terdampak bocornya reaktor nuklir Chernobyl di Belarusia. “Kami bersyukur atas dukungan Maria Sharapova untuk tugas kami, terutama untuk program pemulihan bencana Chernobyl,” imbuh UNDP.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...