Home / Sports / Sharapova: Ini Merupakan Perjalanan yang Sangat Hebat
Agen Casino Online

Sharapova: Ini Merupakan Perjalanan yang Sangat Hebat

Sharapova: Ini Merupakan Perjalanan yang Sangat Hebat

Sharapova: Ini Merupakan Perjalanan yang Sangat Hebat

Mampu mengontrol permainan sejak awal, Maria Sharapova akhirnya harus tertunduk ketika berhadapan dengan unggulan nomor 16 dari Latvia, Anastasija Sevastova di babak keempat AS Terbuka 2017 di New York, Senin (4/9).

Mantan petenis nomor satu dunia itu gagal melangkah ke perempat final, setelah menyerah dengan skor 7-5, 4-6, 2-6 kepada perempat finalis AS Terbuka tahun lalu, Sevastova.

Kendati menderita kekalahan, Sharapova tidak begitu kecewa dengan hasil yang dicatatnya selama di Flushing Meadows ini. “Ini merupakan perjalanan yang sangat hebat di pekan terakhir,” tegas petenis berkebangsaan Rusia dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Tentunya datang dari kekalahan, ini adalah perputaran cepat untuk mencerminkan semua hal positif yang terjadi dalam delapan atau sembilan hari terakhir,” imbuh Sharapova, seperti dilansir situs resmi WTA.

“Tapi akhirnya saya bisa mengambil banyak hal dari minggu ini. Ini bagus untuk mendapatkan jalan keluar dari event besar. Ini adalah kesempatan yang luar biasa. Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Saya melakukan yang terbaik, dan saya bisa bangga dengan itu,” jelas juara AS Terbuka 2006 ini.

Sharapova, yang mendapatkan tiket wildcard, melakukan langkah yang cukup besar selama perjalanannya di AS Terbuka tahun ini. Dia berhasil mengejutkan pemain nomor dua dunia, Simona Halep di pertandingan pertama. Lalu, menjinakkan petenis Hungaria, Timea Babos serta menyisihkan pemain 18 tahun AS-Rusia, Sofia Kenin.

Sementara itu, Sevastova akan bertanding melawan pemain tuan rumah, Sloane Stephens di babak delapan besar. Sebelumnya, Stephens memulangkan petenis Jerman, Julia Goerges dengan skor 6-3, 3-6, 6-1.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan

LeBron James Sebut Trump Sebagai Gelandangan Bintang NBA, LeBrion James mengaku tidak menyesal menyebut Presiden ...