Home / Sports / Sharapova Kian Dekat Raih Gelar Ketiga
Agen Casino Online

Sharapova Kian Dekat Raih Gelar Ketiga

Sharapova Kian Dekat Raih Gelar Ketiga

Sharapova Kian Dekat Raih Gelar Ketiga

JagoBola.com – Petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka, gagal menembus babak 16 besar Indian Wells Masters 2015. Ia kalah dua set langsung 4-6 dan 3-6 dari Maria Sharapova, Selasa (17/3/2015) WIB.

Meski kalah, mantan ratu tenis dunia ini masih menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, Sharapova bermain konsisten sekaligus membungkus kemenangan dengan dua set langsung.

Dengan begitu, Sharapova berhasil balas dendam. Sebelumnya pada 2012, kedua petenis ini bertanding di final Indian Wells. Azarenka saat itu mengklaim juara, usai mengalahkan Sharapova dengan straight set 6-2 6-3.

Pada babak selanjutnya, Sharapova akan bertemu pemenang pada laga antara Samantha Stosur dari Australia dan Flavia Pennetha dari Italia.

Turnamen Indian Wells pernah memberikan kesan manis untuk Sharapova. Petenis cantik Rusia itu telah menang dua kali pada 2006 saat menundukkan Yelena Dementyeva (6-1 dan 6-2) serta 2013 saat mengalahkan petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun Setelah kalah di dua laga awal musim, ...