Home / Sports / F1 / Sinergi Cerdas Mercedes
Agen Casino Online

Sinergi Cerdas Mercedes

Sinergi Cerdas Mercedes

Sinergi Cerdas Mercedes

JagoBola.com – Superioritas Mercedes dari musim lalu hingga saat ini banyak dinilai pengamat Formula One (F1) karena mereka memiliki mobil yang cepat. Namun nyatanya bukan hanya itu, sinergi atau kerjasama tim juga jadi kunci sukses tim Panah Perak.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton meraih kemenangan di Sirkuit Silverstone, Inggris pada seri kesembilan F1 2015. Hattrick kemenangan di Silverstone tersebut, terjadi karena Hamilton membuat keputusan tepat memasuki pitstop setelah mendapatkan informasi dari tim.

“Kami (Mercedes) membuat keputusan bersama dan menang bersama, dan pertukaran (informasi) di radio memberitahukan apa yang terjadi dan strategi yang diterapkan,” ucap bos Mercedes, Toto Wolff kepada The Guardian, Selasa (7/7/2015).

“Ketika hujan turun, keputusan di radio diambil secara perlahan dengan opsi yang tersedia. Lalu kemudian panggilan (untuk masuk pitstop) tergantung pada Lewis, dia melakukannya tepat waktu menggunakan informasi yang tepat,” sambungnya.

Kerjasama ini jelas berbeda ketimbang hasil yang diraih di Monaco, dan Wolff mengakui kali ini timnya tetap fokus dari awal perlombaan memerhatikan kondisi ban mobil.

“Di Monaco kami bermasalah di sistem. Di sini kami berkonsentrasi, tenang dan fokus kepada prioritas yang dipentingkan,” lanjut Wolff singkat.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...