Home / Sports / Singkirkan Kvitova, Jankovic Melaju ke Babak Keempat
Agen Casino Online

Singkirkan Kvitova, Jankovic Melaju ke Babak Keempat

Singkirkan Kvitova, Jankovic Melaju ke Babak Keempat

Singkirkan Kvitova, Jankovic Melaju ke Babak Keempat

JagoBola.com – Petenis Serbia Jelena Jankovic melaju ke babak keempat turnamen Wimbledon 2015. Dia berhasil menyingkirkan juara bertahan Petra Kvitova dalam laga yang berlangsung tiga set 3-6, 7-5, dan 6-4.

Dalam pertandingan yang berlangsung di All England Club, Sabtu (4/7/2015) tengah malam, Kvitova berhasil merebut set pertama dengan durasi yang cukup cepat, yakni 29 menit. Dia menang 6-3.

Tapi, Jankovic berhasil bangkit di set berikutnya. Set itu berakhir dalam waktu 43 menit. Kvitova banyak melakukan kesalahan sendiri dengan catatan delapan unforced errors. Sementara itu, Jankovic cuma dua kali. Jankovic pun merebut set kedua dengan skor 7-5.

Di set penentuan, Kvitova masih juga melakukan unforced errors lebih banyak dengan catatan delapan kali. Sementara itu, Jankovic tercatat dua kali lebih sedikit melakukan kesalahan sendiri.

Dalam 48 menit, Jankovic berhasil menyudah set ketiga melawan Kvitova dengan skor akhir 6-4.

Dengan kemenangan ini Jankovic pun berhasil melaju ke babak keempat dan akan berhadapan dengan Agnieszka Radwanska.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...