Home / Sports / Sloane Stephens Rebut Gelar Juara AS Terbuka 2017
Agen Casino Online

Sloane Stephens Rebut Gelar Juara AS Terbuka 2017

Sloane Stephens Rebut Gelar Juara AS Terbuka 2017

Sloane Stephens Rebut Gelar Juara AS Terbuka 2017

Sloane Stephens mencetak sejarah dengan menjadi juara tunggal putri AS Terbuka 2017 setelah mengalahkan teman di masa kecil, Madison Keys dalam dua set langsung, 6-3, 6-0, Sabtu (9/9/2017) waktu New York. Ini adalah kali pertama bagi petenis Amerika Serikat tersebut memenangkan turnamen Grand Slam di sepanjang karirnya.

Kemenangan Stephens mengejutkan banyak orang. Sebab, wanita berusia 24 tahun ini merupakan petenis peringkat 83 dunia. Apalagi Stephens belum lama sembuh dari cedera kaki yang mengharuskannya absen selama 11 bulan.

Stephens langsung menuju ke arah penonton untuk memeluk ibunya setelah forehand Madison Keys menyangkut net di match point ketiga yang memastikan kemenangan untuk Stephens. Setelah itu, Stephens menghampiri Keys dan berpelukan cukup lama di tengah lapangan Arthur Ashe Stadium.

Keys,22, sebenarnya lebih diunggulkan karena dia kini berada di peringkat 16 dunia. Penampilan di semifinal saat mengalahkan CoCo Vandeweghe juga cukup mengesankan. Keys membuat kemenangan straight set, 6-1, 6-2.
Namun sayang, saat melawan Stephens, Keys bermain kurang tenang. Dia tercatat melakukan 30 kesalahan sendiri dalam 61 menit pertandingan.

Berbeda dengan Stephens yang mengalahkan Venus Williams di babak semifinal. Dia bermain cukup tenang dan konsisten sepanjang pertandingan, sehingga mampu mengatasi perlawanan Keys.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

LeBron James Cetak Triple-Double Keempat di Musim Ini

LeBron James Cetak Triple-Double Keempat di Musim Ini LeBron James mendaftarkan catatan triple double keempatnya ...