Home / Sports / Basket / SM Sapu Bersih Seri Yogyakarta Usai Kalahkan Pelita Jaya
Agen Casino Online

SM Sapu Bersih Seri Yogyakarta Usai Kalahkan Pelita Jaya

SM Sapu Bersih Seri Yogyakarta Usai Kalahkan Pelita Jaya

SM Sapu Bersih Seri Yogyakarta Usai Kalahkan Pelita Jaya

JagoBola.com – Satria Muda BritAma Jakarta menutup NBL Indonesia Seri VIII Yogyakarta dengan mengatasi Pelita Jaya Energi-MP. Kemenangan ini sekaligus menandai sapu bersih SM, yang merupakan keenam kalinya musim ini.

Di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (15/3/2015) malam WIB, kuarter pertama berlangsung ketat. SM berhasil mencuri keunggulan dengan perolehan 16-15.

Mereka lantas melebarkan jarak di kuarter kedua lewat tambahan 22 poin berbanding 16 milik Pelita Jaya. Paruh pertama ditutup dengan keunggulan SM 38-31.

Di kuarter ketiga, SM mampu menjaga momentum dan mempertahankan keunggulan dengan perolehan poin 22-19. Meski Pelita Jaya merebut kuarter terakhir dengan 20-19, tak mengubah situasi sehingga SM menang 79-70.

Arki Dikania Wisnu menjadi pencetak poin terbanyak SM di laga ini dengan 21 angka. Sedangkan di kubu Pelita Jaya, Adhi Pratama Prasetyo Putra jadi yang terbaik usai menyumbangkan 16 poin.

Kemenangan ini memastikan SM melewati seri Yogyakarta dengan mulus, meraih empat kemenangan dari empat laga. Ini merupakan sapu bersih keenam anak asuh Cokorda Raka, setelah sebelumnya di seri I Jakarta, seri II Bandung, seri III Malang, seri IV Surabaya, dan seri VI Solo.

SM sementara bertengger di puncak klasemen dengan nilai 50 dari 26 laga, diikuti Pelita Jaya dengan 49 poin dari 27 pertandingan. Juara bertahan M88 Aspac Jakarta di posisi tiga dengan nilai 48 dari 27 partai.

Hasil pertandingan lain NBL, Minggu (15/3):

NSH GMC GSBC Jakarta 39-89 JNE BSC Bandung Utama
Satya Wacana ACA LBC Salatiga 68-72 Bimasakti Nikko Steel Malang
Hangtuah Sumsel IM 69-55 Pacific Caesar Surabaya
Garuda Kukar Bandung 76-54 Stadium Jakarta

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...