Home / Sports / MotoGP / Soal Persaingan Gelar, Dovizioso Kini Tak Ragu Lagi
Agen Casino Online

Soal Persaingan Gelar, Dovizioso Kini Tak Ragu Lagi

Soal Persaingan Gelar, Dovizioso Kini Tak Ragu Lagi

Soal Persaingan Gelar, Dovizioso Kini Tak Ragu Lagi

Pebalap Ducati Andrea Dovizoso mantap masuk dalam persaingan gelar juara dunia. Menyusul kemenangan impresif di Silverstone, akhir pekan lalu.

Dovizioso secara mengejutkan menjadi pemenang di Inggris Raya. Pasalnya, pebalap Italia itu hanya mencatatkan finis keempat di posisi terbaiknya dalam tiga latihan bebas dan memulai lomba di grid keenam.

Di dalam balapan, Dovizioso memaksimalkan kerusakan mesin motor Marc Marquez untuk merebut posisi terdepan yang dikuasai Valentino Rossi. Di putaran-putaran terakhir Dovizioso berduel dengan Maverick Vinales sebelum keluar sebagai pemenang.

Dovizioso kini mengumpulkan empat kemenangan, yang terbanyak di antara para rivalnya, dan berhak memuncaki klasemen sementara. Dengan perolehan 183 poin, Dovizioso unggul sembilan poin dari saingan terdekatnya, Marquez dan 13 poin dari Vinales di posisi ketiga.

“Sekarang aku merasa aku benar-benar masuk pertarungan untuk kejuaraan,” kata Dovizioso di Autosport. “Sampai sekarang, aku jadi bagiannya tapi selalu dengan keraguan yang cepat atau lambat aku akan tercecer lagi.”

“Karena kami tidak pernah bisa bersaing untuk titel juara dunia, rival-rival kami tidak berpikir kami bisa bersaing sampai akhir.”

“Tapi memenangi sebuah balapan yang sangat berbeda, di lintasan yang sulit ini, tanpa melaju cepat di dalam latihan, maka mereka kini akan menganggap kami 100 persen dalam persaingan.”

Balap MotoGP akan memainkan putaran ke-13 di San Marino pada 10 September.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island Persaingan gelar ...