Home / Sports / Basket / Spurs Pertahankan Pemain Andalannya
Agen Casino Online

Spurs Pertahankan Pemain Andalannya

Spurs Pertahankan Pemain Andalannya

Spurs Pertahankan Pemain Andalannya

JagoBola.com – Raksasa NBA, San Antonio Spurs, memutuskan untuk kembali mengontrak point guard andalannya, Danny Green. Pebasket 28 tahun tersebut sebelumnya bersatus free agent setelah kontraknya habis bersama kampiun NBA 2014 itu.

Mengutip Sportsmole, Kamis (16/7/2015), Spurs menyelesaikan negosiasi dengan Green kemarin, atau pagi hari ini WIB. Kesepakatan tersebut menjamin posisi Green di tim yang bermarkas di AT&T Center untuk setidaknya selama satu musim ke depan.

Hampir dilepasnya Green sebagai pemain bebas transfer sejatinya cukup mengejutkan. Pemain yang pernah merumput di Slovenia bersama Union Olimpija tersebut merupakan aktor penting keberhasilan perjalanan Spurs menjadi kampiun pada dua musim lalu.

Selama lima musim berseragam Spurs, Green telah bermain pada 323 pertandingan, 257 di antaranya ia bermain sebagai starter. Musim lalu ia mencatatkan rata-rata 11.7 poin, 4.2 rebound, dan 2.0 assist dari 81 pertandingan.

Green memulai kariernya di NBA pada 2009 dengan membela Cleveland Cavaliers. Satu musim bersama Cavs, Green pindah ke San Antonio Spurs. Ia sempat dijual ke tim D-League, Reno Big Horns. Lalu kembali ke Spurs pada 2011.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...