Home / Sports / Badminton / Susy Susanti: Batalnya Bayu ke SEA Games Jadi Pelajaran untuk Semua Atlet
Agen Casino Online

Susy Susanti: Batalnya Bayu ke SEA Games Jadi Pelajaran untuk Semua Atlet

Susy Susanti: Batalnya Bayu ke SEA Games Jadi Pelajaran untuk Semua Atlet

Susy Susanti, srikandi Indonesia segudang prestasi

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Susy Susanti menilai batalnya Muhammad Bayu Pangisthu ke SEA Games Kuala Lumpur 2017 menjadi pelajaran untuk semua atlet.

Bayu semula masuk ke dalam skuat bulu tangkis Indonesia untuk SEA Games 2017. Namun, Bayu terpaksa dicoret karena belum pulih dari sakit diare yang dideritanya pekan lalu.

Posisi Bayu akan diisi oleh rekan pemusatan latihan nasional (pelatnas) Panji Ahmad Maulana.

“Bayu sudah menemui saya secara pribadi dan menyampaikan kondisinya. Dia mengaku tidak fit dan sudah merelakan tempatnya diisi Panji, sedangkan Panji sudah diberi tahu soal ini dan dia siap main,” kata Susy.

“Ini menjadi pelajaran buat semua atlet, khususnya Bayu untuk lebih bertanggung jawab menjaga kondisi karena kami di sini dibebani target. PBSI ada target, Satlak Prima juga ada target,” ucap Susy lagi.

Lebih lanjut, Susy mengatakan bahwa pemilihan Panji sebagai pengganti Bayu karena nama Panji sudah ada dalam daftar pemain yang dikirim PBSI ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Dari sisi prestasi, catatan Panji juga tidak terlalu jauh dari Bayu.

Panji merupakan juara turnamen Iran Fajr Badminton International Challenge 2017 dan Malaysia International Challenge 2016.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah Pemusatan latihan tim nasional basket ...