Home / Sports / Tangani Djokovic, Agassi Rela Tak Dibayar
Agen Casino Online

Tangani Djokovic, Agassi Rela Tak Dibayar

Tangani Djokovic, Agassi Rela Tak Dibayar

Hal itu diungkapkan Agassi saat berbincang-bincang dengan eks pelatih Djokovic yang juga mantan petenis asal Jerman, Boris Becker, dalam sebuah program stasiun televisi Eurosport.

“Dia (Djokovic) adalah orang yang sangat menginspirasi. Saya melakukan ini (melatih Djokovic) dengan harga diri dan uang sendiri. Saya tidak menginginkan apa pun. Saya hanya mau membantu,” ujar Agassi.

Dalam kesempatan itu, Agassi bercerita kepada Becker bahwa dia sempat menolak ajakan bekerja sama dengan Djokovic.

Namun, tawaran itu akhirnya diterima Agassi karena adanya sokongan dari sang istri yang juga mantan petenis, Steffi Graf (Jerman).

“Steffi berkata, ‘Mungkin kamu akan menikmatinya’. Lalu saya berkata, ‘Oke, saya akan pergi lebih awal ke Paris dan mencoba mengenal dia lebih lagi’,” tutur Agassi.

“Jika dia menginginkan saya di sana (Wimbledon), saya akan datang. Apa pun yang bisa dicapai, saya 100 persen akan mengupayakannya,” ucap Agassi.

Djokovic sudah memastikan langkahnya ke putaran keempat Prancis Terbuka 2017 setelah mengalahkan Diego Schwartzman (Argentina), pada Jumat (2/6/2017).

Dalam laga tersebut, Djokovic menang dengan skor 5-7, 6-3, 3-6, 6-1, 6-1. Ia pun mencatatkan kemenangan yang ke-58 pada ajang Prancis Terbuka.

Post by : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hendra/Tan: Kami Menang Strategi

Hendra/Tan: Kami Menang Strategi Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia) menyebut strategi ...