Home / Sports / MotoGP / Tanpa Rossi, Yamaha Fokus Dukung Penuh Vinales
Agen Casino Online

Tanpa Rossi, Yamaha Fokus Dukung Penuh Vinales

Tanpa Rossi, Yamaha Fokus Dukung Penuh Vinales

Tanpa Rossi, Yamaha Fokus Dukung Penuh Vinales

Maverick Vinales akan jadi andalan Tim Yamaha menyusul cederanya Valentino Rossi.

Cedera yang dialami Valentino Rossi menunjukkan sudah waktunya bagi Yamaha untuk memfokuskan semua upayanya pada Maverick Vinales jika ingin memenangkan gelar MotoGP tahun ini.

Rossi akan absen selama satu bulan untuk memulihkan cedera patah kaki yang dialaminya. Itu artinya, Rossi baru bisa kembali membalap Oktober di Sirkuit Motegi, Jepang.

Jika Rossi melewatkan balapan di Jepang, Yamaha harus segera mencari pengganti Rossi karena sesuai peraturan MotoGP menyebutkan bahwa tim tersebut harus mengganti salah satu pembalapnya jika absen dua balapan berturut-turut.

Kondisi ini pasti memicu perdebatan publik tentang siapa  pengganti yang paling tepat untuk pembalap berjuluk The Doctor itu.

Salah satu nama pembalap yang muncul adalah pembalap Tech 3 Yamaha Johann Zarco. Pembalap Prancis itu telah mengesankan semua orang di musim pertamanya di MotoGP. Namun, jika skenario itu tidak terwujud, Yamaha bisa beralih ke pembalap tes Yamaha, Katsuyuki Nakasuga.

Gerak cepat Yamaha mencari pengganti Rossi ini mutlak dilakukan agar tidak tertinggal dari para pesaingnya untuk memenangi kejuaraan MotoGP musim ini.

Terlebih, rekan setim Rossi, Maverick Vinales masih berpeluang menyabet gelar juara dunia. Dia masih bersaing dengan Andrea Dovizioso (Ducati), Marc Marquez dan Dani

Vinales adalah pembalap yang paling banyak dibicarakan selama pramusim. Tim juga bijak tidak terlalu terganggu mencoba mencari pengganti terbaik bagi Rossi. Pertama, karena dia tak tergantikan, dan kedua, karena tidak mampu membantu Vinales.

Cedera Rossi telah menghadirkan Vinales kesempatan emas yang mungkin tidak akan datang lagi.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...