Home / Sports / F1 / Target McLaren di Akhir Musim
Agen Casino Online

Target McLaren di Akhir Musim

Target McLaren di Akhir Musim

Target McLaren di Akhir Musim

JagoBola.com – Bos McLaren, Eric Boullier, melihat timnya masih memiliki potensi untuk tampil lebih kompetitif dan memperbaiki posisi. Kini, mereka masih terpaku di posisi sembilan atau dua terbuncit di klasemen sementara konstruktor.

Musim ini, tim yang berbasis di Surrey, Inggris, itu lebih banyak diterpa masalah ketimbang berprestasi di atas lintasan. Meskipun Fernando Alonso finis di posisi 10 besar saat GP Inggris, raihan itu masih jauh dari harapan buat tim sebesar McLaren.

Baru dua kali finis di zona poin dan tidak pernah menembus di atas Q2, McLaren sulit memenuhi target yang dipatok di awal musim. Kendati demikian, Boullier masih optimis bisa menemukan satu titik yang membuat perkembangan tim melonjak signifikan sebelum musim berakhir.

“Tidak mudah, tak seperti menyalakan sesuatu pada mobil dan berhasil. Kami akan merasa kompetitif jika kami bisa memenangi Q3 sepanjang waktu dan berjuang demi enam besar,” kata Boullier, seperti diberitakan Crash, Kamis (16/7/2015).

“Itu akan menjadi pencapaian besar, meskipun tidak terdengar menyenangkan karena kami di sini untuk menang. Kami masih menargetkan menjadi kompetitif hingga akhir musim,” sambungnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...