Home / Sports / MotoGP / Target Rossi Usai Tanda Tangani Kontrak Baru
Agen Casino Online

Target Rossi Usai Tanda Tangani Kontrak Baru

Target Rossi Usai Tanda Tangani Kontrak Baru

Jagobola.com – Tim Movistar Yamaha resmi memperpanjang kontrak Valentino Rossi selama dua tahun atau hingga 2018. Pembalap asal Italia itu pun menyebutkan targetnya bersama tim yang memiliki logo Garpu Tala tersebut.

Menurut pembalap bernomor motor 46 tersebut, dirinya akan berusaha mendapatkan hasil terbaik pada musim ini hingga dua musim ke depan. Dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim karena sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Dukungan mereka kepada saya tidak mengenal batasan. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas hal tersebut,” kata Rossi, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (19/3/2016).

“Saya sangat merasa luar biasa termotivasi untuk tetap membalap dengan YZR-M1 dan mencetak hasil sebaik mungkin, tahun ini dan dua tahun berikutnya,” tegas Rossi.

Diperpanjangnya kontrak pembalap berjuluk The Doctor tersebut otomatis mengakhiri spekulasi mengenai kabar dirinya akan bergabung dengan Suzuki. Sebelumnya, ia juga sempat dikaitkan akan pensiun usai musim ini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...