Home / Sports / MotoGP / Target Suzuki di Paruh Kedua MotoGP 2015
Agen Casino Online

Target Suzuki di Paruh Kedua MotoGP 2015

Target Suzuki di Paruh Kedua MotoGP 2015

Target Suzuki di Paruh Kedua MotoGP 2015

JagoBola.com – Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP, Maverick Vinales, membeberkan target yang ingin digapai timnya di paruh kedua MotoGP 2015. Ya, pria berdarah Spanyol itu sesumbar bahwa timnya bakal meraih podium di balapan paruh kedua musim ini.

Seperti diketahui, penampilan para pembalap Suzuki di sepanjang gelaran MotoGP 2015 memang tak terlalu mengewakan. Untuk tim yang baru comeback di ajang balap Kuda Besi itu, Suzuki sukses menempati posisi keempat di klasemen sementara produsen dengan raihan 70 poin.

Meski begitu, tak lantas peforma baik Aleix Espargaro maupun Vinales sendiri jauh dari kritikan tajam. Bahkan, terdapat komentar bahwa Suzuki takkan memiliki kesempatan untuk dapat bersaing dengan Repsol Honda maupun Yamaha musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Vinales. Ia mengatakan bahwa peluang timnya untuk dapat tampil lebih baik, dan bersaing dengan dua raksasa MotoGP tersebut masih terbuka sangat lebar.

“Kami telah memasang target di awal musim, di mana hal itu harus dapat kami wujudkan. Dan salah satu tujuan kami (Suzuki) kembali ke ajang ini adalah menjadi yang terbaik diantara para pesaing-pesain kami,” ucap Vinales, seperti dilaporkan MCN, Minggu (19/7/2015).

“Kami memang memiliki awal musim yang kurang baik. Akan tetapi, kondisi saat ini telah berbalik dan kami masih percaya bahwa kami mampu mencapai apa yang sudah kami tetapkan. Dan semoga di paruh kedua kami masih mampu berada di sana (podium tertinggi),” tutup rider berusia 20 tahun tersebut.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...