Home / Sports / Badminton / Taufik Prediksi Peluang Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman Tipis
Agen Casino Online

Taufik Prediksi Peluang Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman Tipis

Taufik Prediksi Peluang Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman Tipis

Taufik Prediksi Peluang Indonesia Bawa Pulang Piala Sudirman Tipis

JagoBola.com – Drawing Piala Sudirman sudah diumumkan. Mantan pemain nasional Taufik Hidayat menilai peluang ‘Merah Putih’ untuk lolos ke babak knock out besar, tapi untuk bisa menjadi juara sulit.

Dalam drawing yang dilakukan di China pada 16 Maret, Indonesia tergabung dengan Denmark dan Inggris pada Grup C. Di antara dua lawan itu, Indonesia masih kalah peringkat unggulan dengan Denmark.

Kendati PP PBSI belum mengumumkan skuat ke ajang beregu campuran yang bergulir 10-17 Mei di Dongguan, China tersebut, gambaran tim bisa diperoleh dengan melihat peringkat pemain. Indonesia masih bertumpu kepada dua sektor sampai saat ini, ganda putra dan campuran.

Berdasarkan stok yang ada, Taufik menilai tak mudah bagi Indonesia untuk membawa pulang trofi tersebut.

“Peluang kita masih di bawah China, Korea Selatan, Jepang, Denmark, dan malah berimbang dengan Thailand,” kata Taufik kepada detikSport Jumat (20/3/2015).

“Kita tidak mempunyai pemain tunggal putra, tunggal putri ada tapi masih di bawah negara-negara lain, ganda putri juga belum. Yang benar-benar bisa diandalkan ganda putra dan ganda campuran. Belum apa-apa kita sudah kalah duluan,” beber dia.

Tapi, untuk sekedar lolos ke perempatfinal bukanlah misi yang sulit. Sebab, di atas kertas Inggris masih di bawah kekuatan Indonesia. Peluang untuk jadi juara grup juga masih terbuka.

“Lolos dari grup bisa. Dibanding tiga negara yang berada dalam satu grup, Denmark dan Inggris, kita cuma kalah di tunggal putra. Tunggal putri ada peluang. Tiga nomor lain 50:50,” jelas dia.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...