Home / Sports / Tenis / Hebohnya Suporter Kerber dan Radwanska di Singapore Indoor Stadium
Agen Casino Online

Hebohnya Suporter Kerber dan Radwanska di Singapore Indoor Stadium

Hebohnya Suporter Kerber dan Radwanska di Singapore Indoor Stadium

Hebohnya Suporter Kerber dan Radwanska di Singapore Indoor Stadium

JagoBola.com – Petenis nomor satu dunia Angelique Kerber berhadapan dengan juara bertahan Agnieszka Radwanska. Fans kedua petenis pun ikut bersaing di dalam stadion.

Kerber dan Radwanska bertarung di babak semifinal yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (29/10/2016). Di pertandingan itu, Kerber keluar sebagai pemenang dengan skor 6-2, 6-1 sekaligus maju ke final.

Radwanska, yang diunggulkan di tempat kedua, tampil lesu di sepanjang pertandingan. Petenis Polandia itu tercatat membuat 28 unforced error, torehan yang amat jarang dilakukannya.

Suporter Radwanska pun memberi semangat kepada idolanya itu. “Go, Aga … Go Aga!” teriak sekumpulan penonton sembari mengibas-ngibaskan bendera Polandia di salah satu sudut stadion.

Di set kedua, seorang suporter yang kebetulan duduk tak jauh dari tempat duduk Detiksport menjerit setelah Radwanska berhasil mencuri poin dari Kerber lewat pukulan lob di dekat baseline.

Suporter Kerber pun tak kalah heboh. Mereka terdiri dari sekitar lima orang perempuan yang kompak mengenakan kaus berwarna putih. Berbekal bendera Jerman, topeng wajah Kerber berukuran besar, dan poster bertuliskan ‘Team Angie’ mereka menunjukkan dukungannya kepada idolanya itu.

Di poin terakhir, seisi stadion bertepuk tangan menyemangati Radwanska yang baru mendapatkan satu gim sekaligus match point bagi Kerber. Namun, hal itu tidak bisa menyelamatkan Radwanska dari kekalahan.

“Senang sekali bisa memijak final untuk pertama kalinya,” ucap Kerber usai pertandingan yang disaksikan Detiksport, atas undangan dari Singapore Tourism Board. “Ini adalah turnamen terakhir dan bagus sekali bisa mengakhirinya dengan maju ke final.”

Kerber akan menghadapi unggulan ketujuh Dominika Cibulkova, yang di laga semifnal lainnya mengalahkan unggulan kedelapan Svetlana Kuznetsova 1-6, 7-5 (2), 6-4.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Persiapan Murray Jelang Wimbledon Tak Ideal

Persiapan Murray Jelang Wimbledon Tak Ideal Andy Murray mendapat pukulan telak jelang Wimbledon. Petenis nomor ...