Home / Sports / Novak Djokovic Melaju ke Perempat Final Wimbledon 2017
Agen Casino Online

Novak Djokovic Melaju ke Perempat Final Wimbledon 2017

Novak Djokovic Melaju ke Perempat Final Wimbledon 2017

Novak Djokovic Melaju ke Perempat Final Wimbledon 2017

Novak Djokovic (Serbia) menjadi petenis tunggal putra terakhir yang berhasil menembus babak perempat final turnamen Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club, London, 3-16 Juli 2017.
Djokovic lolos ke perempat final setelah menumbangkan petenis Prancis, Adrian Mannarino, 6-2, 7-6(5), 6-4 , di Centre Court, Selasa (12/7/2017). Laga ini berlangsung selama 2 jam 13 menit.
Laga ini seharusnya digelar Senin (10/7/2017), tetapi ditunda karena sudah terlalu gelap. Pertandingan hari ini dimulai dengan atap Centre Court tertutup karena hujan.

Novak Djokovic yang turun sebagai unggulan kedua membuka pertandingan dengan langsung unggul 3-0. Mannarino bisa memenangi dua gim sebelum Djokovic menutup set ini dalam 37 menit.

Djokovic kembali membuka set kedua dengan unggul 3-0. Kali ini, Mannarino tak menyerah. Dia perlahan mengejar hingga kedudukan berubah imbang 4-4.

Skor bertahan imbang hingga 6-6 yang memaksa digelarnya tiebreak. Mannarino sempat memimpin 4-2, tetapi Djokovic mengejar, menyamakan kedudukan, berbalik unggul, dan akhirnya memenangi set kedua.
Mannarino mempertahankan servisnya pada gim pertama set ketiga dan memimpin 1-0. Djokovic merespons dengan memenangi tiga gim berikutnya. Dia berbalik unggul 3-1.

Djokovic mempertahankan servisnya pada gim ke-8 yang memastikannya memimpin 5-3. Mannarino masih bisa memenangi satu gim dan mengubah skor menjadi 5-4, masih untuk keunggulan Djokovic.

Djokovic memegang servis pada gim ke-10. Dia mendapatkan match point pertama dalam kedudulan 40-15, tetapi gagal mengubahnya menjadi kemenangan, begitu juga dengan kesempatan kedua.

Setelah sekali deuce, Djokovic mendapatkan match point ketiga. Pengembalian Mannarino yang tertahan net memastikan Djokovic keluar sebagai pemenang pertandingan.

Pada babak perempat final, Djokovic akan menghadapi Tomas Berdych dari Republik Ceska. Berdych lolos ke babak ini setelah mengalahkan Dominic Thiem (Austira) 6-3, 6-7(1), 6-3, 3-6, 6-3, Senin (10/7/2017).

Tiga laga perempat final lainnya akan mempertemukan Andy Murray (Inggris Raya) dan Sam Querrey (AS), Gilles Muller (Luxemburg) dan Marin Cilic (Kroasia), serta Milos Raonic (Kanada) dan Roger Federer (Swiss).
Laga perempat final tunggal putra akan berlangsung Rabu (12/7/2017).

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...