Home / Sports / Pada Usia 48 Tahun, Legenda AC Milan Ini Bakal Lakoni Debut sebagai Petenis Pro
Agen Casino Online

Pada Usia 48 Tahun, Legenda AC Milan Ini Bakal Lakoni Debut sebagai Petenis Pro

Pada Usia 48 Tahun, Legenda AC Milan Ini Bakal Lakoni Debut sebagai Petenis Pro

Bek legendaris AC Milan, Paolo Maldini (48), telah lama banting setir ke cabang tenis sejak pensiun sebagai pesepak bola pada 2009. Kini, Maldini bakal segera melakoni laga debut sebagai petenis profesional.

Paolo Maldini bakal ambil bagian dalam babak kualifikasi ganda putra di ajang ATP Challenger Tour di Milan pada 26 Juni 2017.

Mantan bek kiri AC Milan dan tim nasional Italia itu bakal berpasangan dengan pelatihnya yang merupakan eks petenis pro Italia, Stefano Landonio (45).
Landonio yang menjadi partner mengaku antusias dengan pertandingan tersebut. Meski Maldini baru berlatih tenis dalam beberapa tahun terakhir, ia mengaku tidak meragukan kemampuan rekannya itu.

“Paolo memiliki bakat dalam melakukan servis dan memiliki beberapa tembakan bagus. Kemampuannya dalam melakukan tembakan pun selalu meningkat dan tidak memiliki banyak kelemahan pada permainan ini,” ucap Landonio kepada Tennis Italiano.

 

“Ia baru mulai bermain tenis pada lima atau enam tahun lalu dan ada beberapa kekurangan dalam hal teknik. Andai ia mulai berlatih teknis lebih awal, siapa tahu seperti apa kariernya?” Kata Landonio.

“Dengan mengingat latar belakangnya sebagai pesepak bola, dia memiliki kekuatan mental dan fisik yang luar biasa. Secara psikologis, dia sama sekali tidak kesulitan dalam mengatasi situasi yang sulit. Ia sangat kuat,” tuturnya.

Post by : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana Tim nasional basket putri Indonesia. Tim nasional ...