Home / Sports / F1 / Terpilih Jadi Pebalap Favorit di F1, Kimi: Mungkin Aku Beruntung
Agen Casino Online

Terpilih Jadi Pebalap Favorit di F1, Kimi: Mungkin Aku Beruntung

Terpilih Jadi Pebalap Favorit di F1, Kimi: Mungkin Aku Beruntung

Terpilih Jadi Pebalap Favorit di F1, Kimi: Mungkin Aku Beruntung

JagoBola.com – Dalam survei Asosiasi Pebalap F1 (GPDA) untuk para penggemar ‘Jet Darat’, nama Kimi Raikkonen terpilih sebagai pebalap favorit. Pebalap Ferrari itu mengomentari hal ini dengan gaya khasnya.

Masa depan juara dunia 2007 itu di Ferrari saat ini sedang jadi spekulasi tetapi Raikkonen tetap berhasil keluar jadi pemenang dalam survei tersebut dengan mengalahkan duet McLaren, Fernando Alonso dan Jenson Button, di posisi dua dan tiga.

Punya reputasi sebagai sosok yang cool dan cuek, Raikkonen pun mengomentari kemenangannya tersebut sesuai dengan gayanya. “Aku pikir itu hal bagus,” ujar Raikkonen seraya menyunggingkan senyum tipis, seperti dikutip Crash.

“Aku tentu lebih memilih dapat penggemar daripada tidak. Mungkin aku beruntung banyak para penggemarku yang ikut survei itu, tapi aku gembira punya penggemar dan tentu saja itu bukan hal yang buruk,” lanjutnya.

Ditanya mengapa ia berpikir punya sedemikian banyak penggemar, Raikkonen malah meresponsnya dengan pertanyaan lainnya. “Anda harus bertanya siapa saja yang sudah memili kepada penyelenggara, jadi…”.

Sementara itu Button mengungkap kalau dirinya tidak terkejut dengan kemenangan Raikkonen dalam survei tersebut. Ia menilai Raikkonen memang figur yang populer di mata penggemar.

“Aku pikir tidak ada kejutan besar di sini. Tentu saja Kimi merupakan pebalap favorit untuk para penggemar–kita semua sudah tahu itu, kan?” katanya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...