Home / Sports / F1 / The Boss Tak Akan Lengah di Bahrain
Agen Casino Online

The Boss Tak Akan Lengah di Bahrain

The Boss Tak Akan Lengah di Bahrain

Jagobola.com – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sepertinya tidak akan lagi setengah-setengah menghadapi gelaran Formula One (F1) musim ini. The Boss–julukan Hamilton—secara tegas menyatakan bahwa dia tidak akan setengah-setengah mengeluarkan amunisinya di atas lintasan.

“Pertandingan sudah dimulai! Semakin panjang suatu musim maka semakin tidak penting seri balapan pertama,” tegas Hamilton, seperti yang dilansir dari Sportsmole, Selasa (22/3/2016).

Pada seri pembuka musim tersebut, Hamilton bertengker di posisi kedua tepat di belakang rekan setimnya, Nico Rosberg. Atmosfer panas antardua pembalap Mercedes ini bermula dari Rosberg yang menyenggol mobil Hamilton.

Usai balapan, Rosberg meminta maaf kepada Hamilton atas kejadian tersebut. Pria asal Jerman itu mengaku tidak menyadari telah menyenggol mobil the Boss.

Ia baru menyadari saat Hamilton mengatakannya usai balapan. “Saya baru sadar hal tersebut terjadi saat Lewis mengatakannya. Jika saya telah menyenggol dia, saya minta maaf. Bukan maksud saya melakukannya,” tutur Rosberg.

Para pembalap F1 akan kembali bersaing di Sirkuit Bahrain pada Minggu, 3 April 2016.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...