Home / Sports / MotoGP / The Next Stoner Tegaskan Cedera Tak Ganggu Performanya
Agen Casino Online

The Next Stoner Tegaskan Cedera Tak Ganggu Performanya

The Next Stoner Tegaskan Cedera Tak Ganggu Performanya

Jagobola.com – Sebuah keraguan terhadap peluang pembalap Tim Marc VDS Honda, Jack Miller, untuk tampil di seri pembuka gelaran MotoGP musim 2016 sempat muncul beberapa saat sebelum start. Terlebih pembalap asal Australia itu memang tak dalam kondisi terbaik lantaran dibekap cedera.

Akan tetapi, Miller mampu membalas kritikan dengan tampil pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut. Bahkan tak hanya tampil, Miller juga mampu menyudahi balapan dengan finis di urutan ke- 14.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemilik julukan The Next Stoner itu. Ia pun menyatakan bahwa kondisi cedera tidak menyurutkan semangatnya untuk tampil di seri pembuka MotoGP musim ini.

“Seperti yang Anda lihat di balapan kemarin, saya sama sekali tidak terganggu dengan kondisi fisik. Saya tidak merasa bahwa cedera akan menghalangi saya untuk bisa balapan di sini,” jelas Miller, seperti dikutip MotoGP.com, Rabu (23/3/2016).

“Bagaimana persiapan saya untuk seri kedua (di Argentina)? Saya rasa sama seperti di seri pembuka. Saya masih bertekad untuk berada di posisi terbaik di sana,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...