Home / Sports / Basket / Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana
Agen Casino Online

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana

Tim nasional basket putri Indonesia.

Tim nasional basket putri Indonesia.

Tim nasional basket putri Indonesia turut memenangi laga perdana mereka pada ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017 dengan mengalahkan Myanmar 94-49, di MABA Stadium, Malaysia, Minggu (20/8/2017).

Torehan tersebut melengkapi hasil positif Indonesia pada hari ini. Beberapa jam sebelumnya, tim basket putra juga menang atas Vietnam dengan skor 89-73.

Saat melawan Myanmar, Indonesia menurunkan Mariam Ulfa, Agustin Retong, Gabriel Sophia, Yuni Anggreni, dan Natasha Debby sebagai starter.
Indonesia mengawali kuarter pertama dengan penampilan yang baik. Dalam sesi tersebut, mereka berhasil menorehkan keunggulan 24-11.

Myanmar sempat menunjukkan kebangkitan pada awal kuarter kedua. Akan tetapi, Indonesia masih bisa menguasai laga dan meraih keunggulan 42-27.

Pada awal kuarter ketiga, giliran Indonesia berhasil mencetak tujuh poin tanpa balas. Dominasi center Indonesia, Gabriel Sophia, tak dapat dibendung oleh para pemain Myanmar.

Situasi tersebut membawa Indonesia semakin unggul jauh atas lawannya. Pada akhir kuarter ketiga, mereka menorehkan skor 78-36.

Indonesia terus tampil menekan hingga membuat Myanmar terpaksa melakukan turnover. Laga ini akhirnya dimenangi Indonesia dengan skor 94-49.

Pada laga selanjutnya, Senin (21/8/2017), Indonesia yang ditangani oleh Kim Dong Won akan menghadapi Filipina.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk Cleveland Cavaliers berhasil menaklukkan Boston Celtics dengan skor 102-99 ...