Home / Sports / Badminton / Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Pastikan Raih Medali Perunggu SEA Games
Agen Casino Online

Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Pastikan Raih Medali Perunggu SEA Games

Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Pastikan Raih Medali Perunggu SEA Games

Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia untuk SEA Games 2017 berpose di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia untuk SEA Games 2017 berpose di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia sudah mengamankan satu medali perunggu pada SEA Games 2017 setelah dipastikan lolos ke babak semifinal.

Dalam pertandingan yang rencananya akan dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini, tim putri Indonesia akan bertemu dengan Laos pada laga perdana.

Namun, dari informasi yang didapat Badmintonindonesia.org, tim Laos mengundurkan diri. Dengan demikian, tim putri Indonesia langsung melesat ke semifinal dan kemungkinan besar akan berhadapan dengan tim tuan rumah, Malaysia.

Mundurnya tim Laos membawa dampak positif bagi tim Indonesia. Kemenangan tanpa tanding membuat tim putri Indonesia dapat menyimpan tenaga menuju laga semifinal yang jauh lebih sulit.

Namun, tim putri Indonesia kehilangan satu kali kesempatan uji coba lapangan dalam pertandingan perdana. Sebaliknya, tim Malaysia akan melawan Myanmar pada babak pertama.
“Pastinya kami tim bulu tangkis Indonesia tidak terpengaruh dengan perubahan apa pun, khususnya mundurnya tim putri Laos. Kami tetap harus siap untuk pertandingan selanjutnya,” kata Manajer Tim SEA Games 2017, Susy Susanti.

“Kami ingin fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal,” ujar Susy.

Tim bulu tangkis Indonesia rencananya akan bertolak ke Kuala Lumpur, Minggu (20/8/2017). Pertandingan beregu akan dimainkan pada 22-24 Agustus, sedangkan pertandingan perorangan dijadwalkan pada 26-29 Agustus.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, ...