Home / Sports / Basket / Tim Duncan Galang Bantuan untuk Korban Badai Irma
Agen Casino Online

Tim Duncan Galang Bantuan untuk Korban Badai Irma

Tim Duncan Galang Bantuan untuk Korban Badai Irma

Tim Duncan Galang Bantuan untuk Korban Badai Irma

Tim Duncan menggalang bantuan untuk korban Badai Irma di Virgin Islands. Seperti kita ketahui, wilayah tersebut menjadi salah satu lokasi yang luluh lantak diterjang Badai Irma.

Mantan bintang basket San Antonio Spurs, Tim Duncan, menggalang bantuan untuk korban Badai Irma di Virgin Islands. Seperti kita ketahui, wilayah tersebut menjadi salah satu lokasi yang luluh lantak diterjang Badai Irma.

Lewat postingan di media sosial, Duncan menyebut dirinya telah berhasil mengumpulkan 250 ribu dolar untuk disalurkan kepada korban Badai Irma di Virgin Island. Namun, Duncan belum berhenti menggalang bantuan karena menargetkan dirinya mampu mengumpulkan 1 juta dolar atau sekitar Rp13 miliar.

Dalam sebuah tulisan yang diposting ke internet, Duncan mengajak penggemar basket, fans San Antonio Spurs dan kolega di NBA untuk bergerak membantu korban Badai Irma. Dia pun berharap bantuan bisa segera mengalir.

“Saya tidak (berempati) menggunakan Facebook, Twitter, wawancara dan sebagainya. Saya mengajak semua bergerak membantu saudara-saudara kita di Virgin Island,” kata Duncan, dikutip theplayerstribune.com.

Duncan bukan tanpa alasan begitu berempati terhadap korban Badai Irma di Virgin Island. Dia merupakan satu dari empat pemain NBA yang berasal dari kepulauan tersebut. (Baca juga: Badai Irma Mulai Makan Korban di AS, Florida Minta Doa)

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...