Home / Sports / F1 / Tim yang Diwaspadai oleh Mercedes
Agen Casino Online

Tim yang Diwaspadai oleh Mercedes

Tim yang Diwaspadai oleh Mercedes

Tim yang Diwaspadai oleh Mercedes

JagoBola.com – Penampilan menganggumkan duet pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, di seri pertama Formula One (F1) di Albert Park, Melbourne ternyata tidak membuat direktur eksekutif Mercedes Toto Wolff meremehkan tim-tim lain. Dia bahkan menyebutkan Ferrari merupakan salah satu ancaman utama Mercedes musim ini.

Mercedes berada 34 detik di depan pembalap Ferrari di Melbourne, namun Wolff yakin Ferrari cepat atau lambat akan memangkas jarak dengan Mercedes. Dia mengakui tim dengan warna merah menyala tersebut telah berkembang jauh lebih baik daripada musim lalu.

“Kami memenangkan balapan dan unggul setengah menit dari Ferrari. Jika kalian benar-benar memperhatikan penampilan mereka, mereka mengalami kemajuan daripada musim lalu. Sangat impresif,” puji Wolff melansir dari Crash, Jumat (20/3/2015).

“Kita bisa melihatnya dari data GPS. Mesin mereka sangat bagus, sangat kuat, ditambah mobil mereka juga bagus” lanjutnya.

“Ini cuma masalah waktu saja hingga Ferrari dapat memangkas jarak waktu dengan kami. Mereka punya segalanya yang mereka butuhkan, staff yang bagus dan pembalap yang tepat,” urainya.

Mungkin tidak membutuhkan waktu lama untuk Ferrari membuktikan pernyataan Wolff, sebab seri kedua balap jet darat akan dilaksanakan pada 30 Maret 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun Setelah kalah di dua laga awal musim, ...