Home / Sports / Basket / Tinggalkan Turnamen Pramusim, IBL Siapkan National Tour
Agen Casino Online

Tinggalkan Turnamen Pramusim, IBL Siapkan National Tour

Tinggalkan Turnamen Pramusim, IBL Siapkan National Tour

Indonesian Basketball League (IBL) dipastikan akan meninggalkan turnamen pramusim untuk pemanasan menuju IBL musim 2017-2018. Sebagai pengganti, IBL bakal menyiapkan National Tour ke beberapa kota besar di luar Pulau Jawa.

“Kami akan memprioritaskan penyelenggaraan National Tour ke kota-kota yang tidak masuk ke dalam daftar kota penyelenggara IBL dan itu berada di luar Pulau Jawa,” tutur Hasan pada acara buka puasa bersama di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

“Tujuannya, selain untuk pemanasan bagi tim-tim IBL, juga untuk mempromosikan IBL ke luar Pulau Jawa. Rencananya, kami akan menyasar ke Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi,” kata Hasan lagi.

 

“Jumlahnya memang cuma empat tim, tetapi di tiap kota tim pesertanya akan berganti-ganti. Jadi, tidak hanya tim yang itu-itu saja yang akan ikut serta,” kata Hasan.

Selain mematangkan konsep National Tour sebagai pengganti turnamen pramusim, IBL juga tengah melakukan proses negoisasi terhadap satu calon tim peserta baru untuk musim depan.

Hasan mengaku saat ini kubu IBL sudah menerima proposal dari tiga tim.

“Namun, yang sudah sangat serius baru satu tim dan ini bukan dari Jakarta. Saya belum bisa berbicara banyak karena kami masih proses, yang pasti IBL memang mencari tim ke-12 untuk bergabung,” kata Hasan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Warriors Juara, Messi dan Barca Beri Ucapan Selamat

Warriors Juara, Messi dan Barca Beri Ucapan Selamat Golden State Warriors berhasil keluar sebagai juara ...