Home / Sports / Basket / Tolak Pensiun, Pemain Veteran Ingin Tampil Lagi di NBA
Agen Casino Online

Tolak Pensiun, Pemain Veteran Ingin Tampil Lagi di NBA

Tolak Pensiun, Pemain Veteran Ingin Tampil Lagi di NBA

Tolak Pensiun, Pemain Veteran Ingin Tampil Lagi di NBA

JagoBola.com – Pemain veteran NBA yang membela San Antonio Spurs, Tim Duncan, menolak pensiun dan memutuskan untuk berlaga di NBA musim depan. Dengan begitu, pemain 39 tahun tersebut akan melakoni musim ke-19 nya di NBA.

“Akhirnya saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan pelatih Gregg Popovich (pelatih Spurs),” ujarnya mengutip Sportsmole, Sabtu (4/7/2015).

“Saya akan berada di lapangan musim depan,” tambahnya singkat.

Sebagai informasi tambahan, selama berkarier di NBA Duncan hanya membela satu tim saja yakni San Antonio Spurs. Pada event NBA Draft 1997, ia menempati peringkat pertama pemain pilihan para scout NBA.

Selama berkarier di NBA, namanya sudah dua kali menjadi Most Valuable Player (MVP) NBA. Pemain berjuluk The Big Fundamental tersebut membawa Spurs menjadi juara NBA sebanyak lima kali yakni pada 1999, 2003, 2005, 2007, dan 2014.

Namanya masuk ke skuad All Star NBA sebanyak 15 kali yakni pada 1998, 2000-2011, 2013, dan 2015. Musim lalu ia gagal mengulang kejayaan setelah ditumbangkan Los Angeles Clippers pada ronde pertama Playoff.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...