Home / Sports / Badminton / Tommy Jadikan Hasil di BWF Super Series Finals sebagai Pelajaran Berharga
Agen Casino Online

Tommy Jadikan Hasil di BWF Super Series Finals sebagai Pelajaran Berharga

Tommy Jadikan Hasil di BWF Super Series Finals sebagai Pelajaran Berharga

Tommy Jadikan Hasil di BWF Super Series Finals sebagai Pelajaran Berharga

Dubai, JagoBola.com – Tommy Sugiarto tak patah semangat meskipun mengakhiri penyisihan grup BWF Super Series Finals 2014 tanpa satu kemenangan pun. Tommy menjadikan hasil itu sebagai pelajaran dan modal berharga untuk masa depan.

Akhir kiprah Tommy di ajang tersebut ditandai dengan kekalahan 21-23, 21-7, dan 15-21 dari pemain asal Jepang, Kento Momota, Kamis (19/12/2014). Dari tiga partai di Grup B, baru kali ini Tommy mampu merebut satu game.

Sebelum itu Tommy menelan kekalahan 18-21, 13-21 ketika berhadapan dengan pemain India yang sedang naik daun, Srikanth K. Sementara di partai pertama Tommy takluk 15-21, 9-21 dari pemain asal Denmark Jan O Jorgensen.

“Walaupun belum menang, tetapi saya sudah berusaha lebih baik, saya tidak menyerah begitu saja. Saya tidak mau putus asa dengan hasil di turnamen ini. Kedepannya masih banyak turnamen lainnya,” kata Tommy soal penampilan melawan Momota. “Seharusnya bisa menang straight game, tapi saya tidak bisa memanfaatkan kesempatan. Saya masih terbawa ragu-ragu karena penampilan saya kemarin kurang bagus.”

“Turnamen ini adalah pelajaran berharga buat saya, tidak mudah buat seorang pemain untuk bangkit,” sambungnya dalam rilis pers dari Tim Humas dan Social Media PP PBSI.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...