Home / Sports / Badminton / Tommy Kalah di Laga Perdana BWF
Agen Casino Online

Tommy Kalah di Laga Perdana BWF

Tommy Kalah di Laga Perdana BWF

Tommy Kalah di Laga Perdana BWF

JagoBola.com – Dubai – Tommy Sugiarto tak mampu mengawali kiprahnya di BWF Super Series Finals 2014 dengan baik. Tommy dipaksa mengakui keunggulan tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen.

Menghadapi Jorgensen di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (17/12/2014), Tommy menyerah dalam dua game langsung. Dia kalah dengan skor 15-21, 9-21 dalam waktu 34 menit.

“Ini memang bukan permulaan yang baik dan tidak menguntungkan buat saya. Mau tidak mau saya harus menang terus di pertandingan selanjutnya. Saya masih tetap mau berusaha untuk meraih hasil maksimal di dua pertandingan penyisihan supaya bisa lolos ke semifinal,” ujar Tommy kepada Badmintonindonesia.org.

“Kalau secara teknis, saya memang masih beradaptasi dengan lapangan. Walaupun lapangannya tidak berangin, tetapi shuttlecock-nya agak berat. Ini menguntungkan buat Jorgensen, jangkauannya lebih bagus dan dia lebih siap. Sementara kondisi ini jadi lebih sulit buat saya untuk menambah variasi pukulan,” beber Tommy.

Meski kalah, Tommy yang masuk Grup B masih punya peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup. Dia masih akan bertemu Srikanth K (India) dan Kento Momota (Jepang). Dari empat pemain yang menghuni grup ini, dua pemain terbaik akan lolos ke semifinal.

Masih ada tiga wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding pada hari ini. Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan Chai Biao/Hong Wei (China). Sedangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah ditunggu Liu Cheng/Bao Yixin (China) dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari bakal menantang Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda dari Jepang .

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...