Home / Sports / Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Mundur dari India Terbuka
Agen Casino Online

Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Mundur dari India Terbuka

Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Mundur dari India Terbuka

Jagobola.com – New Delhi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto batal tampil di India Terbuka Super Series 2016. Kondisi fisik menjadi pertimbangan utamanya.

PP PBSI memutuskan untuk menarik Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby dari India Terbuka Super Series 2016 yang rencananya digelar pada 29 Maret-3 April. Kondisi fisik kedua pasangan tersebut dinilai tak cukup fit untuk tampil bertanding.

Tontowi masih belum mencapai kondisi yang maksimal setelah sembuh dari demam berdarah. Pemulihan dari sakit demam berdarah tersebut juga sempat membuat Tontowi mundur dari Swiss Terbuka Grand Prix Gold pada pertengahan Maret lalu.

“Owi saya lihat kondisi fisiknya belum maksimal. Minggu kemarin program harusnya 5 ronde, dia hanya sampai di ronde 3. Jadi saya harus mundurin lagi persiapannya. Mudah-mudahan sudah bisa maksimal minggu ini,” kata pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, seperti tertulis dalam rilis PP PBSI yang diterima detikSport.

Sementara itu, Praveen/Debby juga dinilai belum normal kondisi fisiknya. Padatnya kegiatan usai menjuarai All England 2016 lalu cukup menguras energi pasangan peringkat tujuh dunia itu. Praveen/Debby kini dipersiapkan untuk mengikuti Malaysia Terbuka Super Series Premier 2016 pada pekan depan.

“Kalau Praveen/Debby, kondisinya belum normal karena terlalu banyak acara yang tidak bisa kami tolak. Jadi mulai normal baru minggu kemarin. Menurut saya, mereka lebih baik melakukan persiapan untuk turnamen di Malaysia dan Singapura saja,” lanjut Richard.

Dengan demikian, Indonesia hanya menurunkan satu wakil saja di sektor ganda campuran yaitu Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Akan menghadapi Michael Fuchs/Birgit Michels di babak pertama, Riky/Richi ditargetkan bisa menembus perempatfinal.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...