Home / Sports / Badminton / Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp 500 Juta
Agen Casino Online

Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp 500 Juta

Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Rp 500 Juta

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menjawab pertanyaan Yuni Kartika dalam acara pemberian bonus juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

 

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapat bonus Rp 500 juta atas keberhasilan mereka menjuarai BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang berlangsung 12-18 Juni lalu di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Bonus ini terdiri dari uang senilai total Rp 400 juta dari Djarum Foundation dan voucher belanja senilai Rp 100 juta dari Blibli.com. Masing-masing mendapat bonus Rp 250 juta (Rp 200 juta dari Djarum Foundation dan Rp 50 juta dari Blibli.com).

“Penghargaan kepada Tontowi/Liliyana ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk menjaga prestasi bulu tangkis Indonesia secara berkesinambungan,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

“Diharapkan lewat apresiasi ini bisa memberikan motivasi tidak hanya untuk Tontowi/Liliyana, tetapi juga atlet PB Djarum lainnya. Tontowi/Liliyana berhasil membuktikan bahwa ternyata Jakarta tidak angker bagi mereka,” ujar Yoppy.
Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut memastikan diri sebagai kampiun Indonesia Open seusai menumbangkan wakil China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, 22-20, 21-15.

Keberhasilan ini menuntaskan rasa penasaran mereka untuk mencicipi gelar juara di negeri sendiri.

“Sebelum turnamen bergulir, saya pernah bilang masa sih kami tidak bisa juara di negara sendiri? Karena itu, kami termotivasi untuk menghapus rekor buruk tersebut,” tutur Liliyana.

Liliyana pernah merasakan gelar juara ketika Indonesia Open digelar di Istora, Senayan, Jakarta. Saat berpasangan dengan Nova Widianto dia menjadk kampiun pada 2005.

Dia juga menjadi juara Indonesia Open 2008 pada nomor ganda putri bersama Vita Marissa.

“Kami bersyukur berkat dukungan masyarakat kami akhirnya bisa meraih gelar pada Indonesia Open.Terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan PB Djarum yang sudah mendukung dan percaya kepada kami,” kata pemain yang akrab disapa Butet itu.

Saat ini, Tontowi/Liliyana sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2017 yang akan digelar 21-27 Agustus di Glasgow, Skotlandia.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...