Home / Sports / Badminton / Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua
Agen Casino Online

Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua

Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua

Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua

JagoBola.com – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengekor keberhasilan Praveen Jordan/Debby Susanto ke babak kedua turnamen Denmark Terbuka 2016. Bertanding di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu berhasil menyudahi perlawanan Huang Kaixiang/Li Yinhui dengan dua game langsung 21-12, 21-11 dalam waktu 26 menit.

Selanjutnya Tontowi/Liliyana akan bertemu Wang Yilyu/Huang Dongping. Duet China non-unggulan itu lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Ben Lane/Jessica Pugh dengan 21-15, 21-15.

Dengan demikian, Indonesia telah menempatkan dua wakilnya ke babak kedua dari sektor ganda campuran. Praveen/Debby lebih dulu memesan tiket setelah menjungkalkan Nico Ruponen/Amanda Hogstrom dengan dua game langsung 21-14, 21-19.

Tim Merah Putih masih berpeluang menambah wakilnya dari sektor ganda putra. Sebanyak empat pasangan akan bertanding hari ini, mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Mohammad Ahsan/Berry Aangriawan.

Tiga pasangan lainnya dari sektor ganda putri. Adalah Anggia Shitta/Mahadewi Istirani, Della Destiara/Rosyita Eka, dan Nitya Krishinda/Greysia Polii.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana Tim nasional basket putri Indonesia. Tim nasional ...