Home / Sports / F1 / Top Sport: Dua Mobil Unggulan di Formula One
Agen Casino Online

Top Sport: Dua Mobil Unggulan di Formula One

Top Sport: Dua Mobil Unggulan di Formula One

Jagobola.com – dan Ferrari masih menjadi dua tim yang mendominasi balapan Formula One (F1). Namun dalam beberapa tahun terakhir, Mercedes berhasil menguasai kompetisi usai diterbitkannya regulasi penggunaan mesin hybrid.

Sementara itu, Ferrari masih berusaha keras untuk mendapatkan formula yang tepat dalam rangka memberikan perlawanan kepada Mercedes. Berikut ini Okezone tampilkan spesifikasi mengenai kedua mobil tersebut.

1. Mercedes

Menurut situs resmi Mercedes AMG, mesin Mercedes musim 2016 tidak jauh berbeda dengan mesin yang digunakan pada musim sebelumnya. Dalam pengembangan mesin 2016, semuanya bersifat memperbaiki penampilan yang terjadi pada mesin 2015.

Dalam Power Units, Mercedes melakukan perubahan yang mampu memangkas panas mesin sampai 47 persen. Namun di saat bersamaan, mesin masih mampu mencatatkan kekuatan yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Mesin Mercedes sendiri memiliki volume 1,6 liter. Selain itu untuk mencapati hasil maksimum dari mesin Mercedes, dibutuhkan setidaknya 15.000 putaran per menit.

2. Ferrari

Ferrari memiliki volume mesin yang sama dengan Ferrari yakni 1,6 liter. Ferrari memiliki delapan pergantian gigi dengan total berat mobil seberat 702 kilogram. Sementara Ferrari menggunakan chassis carbon-fibre dengan menggunakan struktur composite yang merupai sarang lebah.

Jika Mercedes membutuhkan 150.000 putaran untuk mencapai kualitas mesin yang maksimal, maka hal itu tidak berlaku bagi mobil yang dikendarai oleh Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen tersebut. Itu terjadi karena mesin Ferrari membutuhkan 125.000 putaran untuk mendapat hasil maksimal.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...