Home / Sports / Badminton / Tunggal Putra Target Juara
Agen Casino Online

Tunggal Putra Target Juara

Tunggal Putra Target Juara

Tunggal Putra Target Juara

JagoBola.com – Setelah hanya meraih perunggu di nomor beregu campuran, skuat Indonesia menetapkan target emas dari nomor tunggal putra pada nomor perorangan Asia Junior Championships 2015 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Empat tunggal putra Indonesia, Firman Abdul Kholik, Vega Vio Nirwanda, Panji Ahmad Maulana dan Enzi Shafira akan menjadi harapan menyabet emas.

Target emas dari tunggal putra disampaikan Imam Tohari, pelatih tunggal putra yang mendampingi skuat Indonesia ke Bangkok.

“Untuk tunggal putra saya menargetkan, kalau bisa juara. Dan itu tidak saya patok untuk Firman saja, tapi terbuka untuk siapa pun dari tunggal putra. Bisa Enzi, Panji ataupun Vega, “ ungkap Imam seperti kami kutip di situs Badmintonindonesia.org.

Mendapat bye di babak pertama, Firman yang menempati unggulan pertama hari ini (Kamis, 02/07) akan berhadapan dengan andalan tuan rumah, Mek Narongrit. Bagi Firman melawan Narongrit kali ini akan menjadi laga keduanya. Sebelumnya Firman pernah bertemu dengan Narongrit di ajang Asean School 2013. Namun kala itu Firman harus mengakui keunggulan pebulutangkis Thailand.

“Dulu pernah ketemu, dua tahun lalu, dan saya kalah. Untuk pertandingan besok, saya akan lebih sabar dan tenang. Saya sudah tahu tipenya dia seperti apa, dia main lebih banyak menyerang,” ungkap Firman.

Sementara Imam mengungkapkan laga Firman di beregu menjadi pelajaran bagi Firman di nomor perorangan.

“Untuk Firman, pertandingannya di nomor beregu, bisa menjadi sebuah pelajaran buat dia. Selama ini di kejuaraan senior dia sudah bisa mengimbangi, tapi untuk level junior tetap nggak bisa lengah. Seperti saat lawan India, dia juga nggak menang mudah. Kans di perorangan tetap ada. Tapi fokusnya dia harus tetap dijaga,” kata Imam lagi.

Tunggal putra Indonesia lainnya juga menjadi unggulan di ajang ini. Vega Vio Nirwanda yang menjadi unggulan sembilan, akan melawan Lee Chun Lai, Hong Kong. Sementara Panji Ahmad Maulana yang menjadi unggulan dua belas, akan berhadapan dengan Yoshitaka Ogura, Jepang. Turun sebagai unggulan lima belas, Enzi Shafira akan melawan pemain Tiongkok, Ye Binghong.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...