Home / Sports / Basket / Ultah, Curry Antar Warriors Libas Knicks
Agen Casino Online

Ultah, Curry Antar Warriors Libas Knicks

Ultah, Curry Antar Warriors Libas Knicks

Ultah, Curry Antar Warriors Libas Knicks

JagoBola.com – Golden State Warriors melanjutkan rentetan kemenangan kandangnya setelah menang 125-94 atas New York Knicks. Stephen Curry tampil prima untuk membantu Warriors menang.

Curry mengemas 25 poin, 3 rebound, 11 assist, dan 3 steal dalam pertandingan di Oracle Arena, Minggu (15/3/2015) WIB, selama 27 menit beraksi dalam pertandingan tersebut. Double-double ini dicapai Curry yang berulang tahun ke-27 tepat saat partai itu dimainkan–14 Maret waktu lokal.

Warriors sebenarnya mengakhiri kuarter pertama dengan tertinggal setengah bola dari Knicks, yakni 26-27. Tapi tuan rumah lantas menggebrak di kuarter dua dengan tambahan 47 poin, sedangkan tim tamu cuma menambah 25 poin.

Setelah mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan telak 73-52, Warriors terus menjauh di akhir kuarter tiga setelah unggul 38 poin Knicks, yakni 111-73.

Warrios lantas cuma bisa menambah 14 poin di kuarter akhir, dengan Knicks mendulang 21 poin di kuarter ini. Namun, selisih di antara kedua tim sudah terlalu jauh.

Dengan hasil itu Warriors langsung bangkit setelah di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan di markas Denver Nuggets. Reuters mencatat bahwa ini juga menjadi kemenangan kandang ketujuh beruntun dari Warriors.

Hasil NBA:

Boston 93 INDIANA 89
WASHINGTON 113 Sacramento 97
Brooklyn 94 PHILADELPHIA 87
MEMPHIS 96 Milwaukee 83
UTAH 88 Detroit 85
GOLDEN STATE 125 NY Knicks 94

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun Setelah kalah di dua laga awal musim, ...