Home / Sports / F1 / Unggul 0,030 Detik atas Rosberg, Hamilton Kembali Jadi yang Tercepat
Agen Casino Online

Unggul 0,030 Detik atas Rosberg, Hamilton Kembali Jadi yang Tercepat

Unggul 0,030 Detik atas Rosberg, Hamilton Kembali Jadi yang Tercepat

Unggul 0,030 Detik atas Rosberg, Hamilton Kembali Jadi yang Tercepat

JagoBola.com – Lewis Hamilton kembali mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan bebas kedua GP Brasil. Hamilton unggul tipis dari rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg.

Dalam sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace, Jumat (11/11/2016) malam WIB, Hamilton menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik yakni satu menit 12,271 detik. Catatan tersebut lebih lambat jika dibandingkan sesi pertama di mana Hamilton menyentuh angka satu menit 11 detik.

Hamilton unggul sangat tipis dari Rosberg yang menempati posisi kedua. Selisih waktu yang memisahkan kedua pebalap Mercedes itu hanya 0,030 detik.

Posisi ketiga ditempati oleh Valtteri Bottas yang mencatatkan waktu satu menit 12,761 detik. Sementara posisi kelima menjadi milik pebalap tuan rumah, Felipe Massa.

Daniel Ricciardo, yang di sesi pertama menempati posisi keempat, kini turun ke urutan kelima. Rekan setim Ricciardo di Red Bull, Max Verstappen, juga menurun dengan menduduki posisi keenam setelah sebelumnya menempel Hamilton di posisi kedua di sesi pertama.

Duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, berturut-turut ada di urutan ketujuh dan kedelapan. Nico Hulkenberg dan Jenson Button kemudian melengkapi posisi 10 besar.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa pulang gelar ...